Galau Ala Kantoran

29 September 2015 § Tinggalkan komentar

Sudah lama sekali saya gak isi blog ini. Ya memang gairah untuk kembali menulis belum ada. Terlebih ke curhat sih sebenarnya. Saya punya beberapa teman (dan tempat) yang dapat saya andalkan untuk curhat.

Lalu, apa yang membawa saya ke sini?

Mungkin dapat disebut bahwa saya baru mau menulis jika hal-hal menyedihkan dan sejenisnya datang kepada saya. Anggaplah saya mendukunkan blog ini. HAHA. Benar kok, sekarang saya sedang merasa…. Hmmm… Apa ya yang tepat?

Sedih. Deg-degan. Bingung. Blank. Kesal. Gemas.

Yah, sejenis itu.

Ada masalah yang terjadi di tempat saya bekerja sehingga kantor memberlakukan program yang sangat dihindari. Program tersebut mungkin menjadi momok yang menakutkan bagi keluarga si pekerja (kalo pekerja sendiri, ya pastilah ya). Terdiri dari 3 huruf vokal: P-H-K. Pemutusan Hubungan Kerja.

SAYA KENA PHK?

Enggak tahu.

PHK ini masih berlangsung.

Saya akan cerita awalnya. Tapi sekarang sudah waktunya pulang. Sebentar ya..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Galau Ala Kantoran at Sementara.

meta

