Pemilik Namaku

6 April 2014 § Tinggalkan komentar

Banyak sosok yang semula ingin aku tuliskan di sini, entah karena malas atau memang tempat ini begitu sakral untuk seseorang yang spesial buatku. Pada malam ini, akhirnya kubuka lagi dan kubaca kembali.

Kemudian timbul sebuah kerinduan. Kepada satu sosok yang sekarang mungkin tengah bermimpi indah.

Sosok yang memiliki aku sebagai nama tengahnya. Aku masih ingat jelas, saat dia mengatakannya pertama kali. Kurang lebih begini.

“Kamu tau nama tengahku apa?”
“Nggak. Memang kenapa?”
“Nama tengahku itu kamu.”
Kemudian aku diam sejenak. Ada namaku yang menyelip di tengah namanya. Telapak tanganku sejenak berkeringat. Jantungku berdegup lebih cepat dari biasanya dan aku bisa merasakan bunyinya dengan jelas. Ah, sudah lama perasaanku tidak seperti ini. Perasaan yang sejenak membuatmu tak dapat berpikir, perasaan tak karuan, lidahmu kelu, namun di saat yang sama kamu menemukan sebuah ketenangan, merasakan kehangatan luar biasa.

Kamu bukan sosok biasa, aku mengatakannya dalam hati. Aku bahagia jatuh cinta dengan sosok sepertimu. Sosok yang satu detik setelah berpisah dengannya sudah kurindukan lagi. Mari kita memupuk rindu.

Akan selalu ada tulisan tentangmu kelak. Masih ada..

Silakan baca semua yang ada di sini semampumu. Aku sayang kamu.🙂

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Pemilik Namaku at Sementara.

meta

