Aku Terima

27 Mei 2013 § Tinggalkan komentar

 

untuk Arga.

Ini bukan puisi, ini pernyataan.

 

Gambar

Sayang,

Aku terima segala ke-Arab-anmu.

Aku terima kulit hitam dan hidung mancungmu.

Aku terima perut buncitmu.

Aku terima kamu bekerja di Eropa, di kapal, dengan segala minim sinyal, dan pindah-pindah negara.

Aku terima kamu bekerja sebagai “pembantu dengan gaji dollar”, katamu.

Aku terima perbedaan 7 tahun umur kita.

Aku terima segala ke-gaptek-anmu.

Aku terima gaya pakaianmu yang gak up-to-date (karena aku juga begitu hahaha)

Aku terima jidat lebarmu.

Aku terima suara Vino Bastian-mu.

Aku terima kebiasaan merokokmu tapi kau yang terima segala resikonya.

Aku terima jika hanya dihubungimu satu kali dalam satu minggu.

Aku terima menjalani ini semua, berhubungan jarak jauh dengan kamu.

Aku terima betapa sulitnya menerima ini semua dengan logis, dengan akal sehat, dengan maklum bahwa sangat banyaknya perbedaan kita.

Aku terima, sayang. Aku terima.

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Aku Terima at Sementara.

meta

