Sebentar Lagi Pukul Duabelas

12 Maret 2013 § Tinggalkan komentar

Karena sebentar lagi pukul duabelas, tidak banyak kata yanga dapat aku rangkai. Dua kata sudah bisa mewakiliku. AKU RINDU.

 

Aku rindu. Padamu, tidak sampai setengah mati.

Aku rindu. Padamu, tidak sampai separuh hidupku.

Aku rindu. Padamu, tidak seluruh jiwaku.

Aku rindu. Padamu, tidak sepenuh hatiku.

 

Aku rindu.

Ini cukup. Tanpa pernah tau kapan bisa kubayar rindumu ini.

 

Aku rindu.

Ini cukup. Sesingkat kalimat itu, yang kuakhiri dengan tanda titik.

 

Jatinangor, 11:57 WIB

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Sebentar Lagi Pukul Duabelas at Sementara.

meta

