Terhapus Tiba-tiba

5 Oktober 2012 § Tinggalkan komentar

Aku menjumlahkannya 369, seperti perkalian angka tiga. Benar atau salah, pun aku takpeduli. Pertemuan pertama, dalam tiga menit, saling sapa dan saling lupa. Kamu, laki-laki pengisi hujan bulan ini yang ikut mendekam dalam hati, sampai kapan biarkan jejak kamu dan aku dengan jelas? Karena aku perempuan yang bukan pertamamu dan dinomorsatukanmu, punya banyak tanda tanya yang memenuhi di sepanjang garis-garis jejak ini. Kemarin, aku menyudahi seluruh tanda. Mereka terlepas, tidak terkurung lagi. Kemudian kuamati satu per satu katamu di sana dan di sini. Masih bersisa 369 waktu lalu. Hingga kuterjaga sendiri dan semua terhapus tiba-tiba. Aku menyalahkanku, karena kemarin memohon menahan diri sendiri. Kini aku yang melepaskannya, kamu terhapus tiba-tibasejak terjaga. Bila ini adalah tanda, aku yang akan menitikkannya. Mengakhiri sebuah cerita yang tidak pernah ada.

 

5/10

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Terhapus Tiba-tiba at Sementara.

meta

