Dunia Ini Panggung Sandiwara?

28 Agustus 2012 § Tinggalkan komentar

“Dunia ini panggung sandiwara..”


Apa mereka tidak menyadari bahwa saya sedang bersandiwara?
Atau mungkin mereka sadar saya bersandiwara kemudian mereka ikut bersandiwara, berpura-pura berperan di depan saya. Jika benar demikian, maka saya tau bahwa mereka bersandiwara dalam sandiwara saya dan saya akan lebih bersandiwara dari mereka. Meski mereka kemudian juga tau bahwa saya tengah bersandiwara, tapi saya berusaha untuk tidak terlihat bersandiwara padahal saya bersandiwara. Toh mereka juga bersandiwara dengan berusaha tidak terlihat bersandiwara, di belakang mereka saya pun tau mereka hanya bersandiwara. Dan karena saya pernah berdiri di panggung sandiwara, saya dengan mudah menerka sandiwara mereka dalam sandiwara saya yang tentunya dinikmai oleh para penikmat sandiwara yang senang memainkan sandiwara seperti saya.

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Dunia Ini Panggung Sandiwara? at Sementara.

meta

