Alias

28 Agustus 2012 § Tinggalkan komentar

Aku pergi dengan berada, dan kembali dengan tanpa..”

Aku dapat dengan tiba-tiba menyukai kata, mendapatinya dengan mudah, meninggalkannya dengan mudah, dan mendekamkan dalam ingatan dengan mudah.

Aku dapat dengan tiba-tiba membenci kata, melihatnya dengan enggan, mendengarnya dengan segan, dan menghindarkannya tanpa kapan.

Aku dapat mengenakannya dengan segera, menanggalkannya dengan lekas, dan menyimpannya dengan singkat.

Aku dapat membacanya dengan mata, tanpa terbata-bata, sambil tetap mengeja.

Aku dapat mendapatinya sedang bertualang, seperti sekarang ketika kau meradang.

Aku dapat mendengarnya dalam hampa, dengan bisu yang terucap, lalu hening yang bernyawa.

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Alias at Sementara.

meta

