Aku dan Nanti

5 Agustus 2012 § 1 Komentar

Pernah ada kita? Atau hanya aku yang merasa kita? Apa hanya aku yang menganggap aku dan kamu adalah kita? Apa hanya aku yang menginginkan adanya kita?

Lantas selama ini apa? Begitu banyak nanti darimu, begitu banyak akan darimu, begitu banyak pernyataan mengenai masa depan. Ada banyak nanti. Taukah kamu aku begitu menanti, begitu ingin itu terjadi?

Aku kenyang harapan, aku cukup menanti, aku sudah tau kita takkan pernah terjadi. Hingga semua waktu ini sudah terlewati, tidak pernah ada kita. Nanti hanya milikku dan dia.

§ One Response to Aku dan Nanti

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Aku dan Nanti at Sementara.

meta

