Mei – Rindu

14 Mei 2012 § Tinggalkan komentar

“Aku rindu kau..”, bahkan kata itu pun tidak dapat mengikis luka kita. Aku mendengarmu parau.

Aku tak kalah sekarat di sini, hanya suara di ujung telepon yang kuubah sedikit untuk menenangkanmu. Aku berjanji untuk membasminya, kau begitu berharap. Aku membenci harap, aku memusuhi jarak.

Berusaha lelap akan membuat kita semakin lelah. Hingga perpisahan di akhir pembicaraan kita yang enggan berakhir. Aku terlalu rindu.

“Jangan menyakitiku lebih, aku butuh kau sekarang.”

Aku membenci akan, aku membenci nanti, aku membenci tiap kata yang penuh harap. Aku hanya rindu kau, sesakit itu.

 

14 Mei 2012

Tagged:

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Mei – Rindu at Sementara.

meta

