Tugas Ospek

2 Februari 2012 § 4 Komentar

Untuk kakak seniorku (sebut saja) Mata Tenang.

(Kak, karena ini tugas ospek, kakak jangan anggap ini surat cinta beneran ya.)

Sejak pertama aku ngeliat kakak, aku langsung terpana sama kakak. Mata kakak begitu tenang, aku suka melihatnya. Bola matamu cokelat, bukan cokelat seperti orang-orang lain, tapi cokelat yang tenang. Apalagi kalau kamu terkena sinar matahari. Bukan, kakak nggak berubah jadi berkilau kayak Edward, tapi matamu semakin terang nan tenang kak. Aku lebih suka kalau kakak pakai kacamata yang berbingkai hitam, lebih terlihat misterius dan buat aku makin penasaran. Cuma, kadang-kadang rambutmu yang agak gondrong tertiup angin, jadi menutupinya.

Kakak juga baik banget sama aku. Ketika aku baru datang, kakak menyapa aku dengan ramah. Mungkin aku bukan satu-satunya mahasiswa baru yang suka sama kakak, tapi siapa yang nggak GR disapa dengan senyuman manis kakak sambil ditanya dengan ramah, “siapa namanya?”. Kakak benar-benar memesona. Aku suka sama kakak.

Ada satu pertanyaan dari aku untuk kakak. Kakak udah punya pacar belum? Ini bisa jadi juga pertanyaan dari banyak maba-maba cewek, seperti aku, kami semua penasaran. Beruntung kali yah punya pacar kayak kakak. Kakak baik, pinter, dan nilai tambahnya ganteng! Hihihihi. Mungkin ini juga bukan surat cinta pertama yang kakak baca, sebelum surat cinta dari aku, pasti banyak juga yang ngirim surat cinta ini untuk kakak.

Kak, alasan aku kenapa rajin datang ospek tuh cuma satu. Cuma untuk ketemu kakak seorang. Maaf yah kak kalau aku udah kelewatan, maaf juga kalau ada kata-kata yang kurang berkenan. Tetaplah menjadi senior favoritku di kampus, bimbing aku ya sebagai mahasiswa baru. Terima kasih, kak🙂

dari junior yang mengagumimu.
Mawar.

Tagged:

§ 4 Responses to Tugas Ospek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tugas Ospek at Sementara.

meta

%d blogger menyukai ini: