Kamu di mana?

26 Januari 2012 § Tinggalkan komentar

Kamu di mana?

Aku sudah menunggu malam ini biar dapat berbincang denganmu. Tapi kamu belum juga hadir. Dari pukul 23.00 aku menantimu, berharap menemukan sosok yang tiap malam selalu menemaniku. Sekadar berbincang mengenai hal-hal ringan, sesuatu yang terlalu biasa, bahkan yang membuatku bosan. Iya, pembicaraan denganmu itu membosankan, tapi tidak pernah sekalipun aku mau mengakhirinya.

Kamu di mana?

Hampir pukul satu dini hari. Kamu bilang waktumu tiba itu saat pergantian hari. Sengaja aku sudah menunggu sebelumnya untuk dapat menemuimu. Aku suka bertanya banyak padamu, kamu selalu menjawabnya dengan sebuah kejutan. Kamu menjawab pertanyaan yang mendapatkan sebuah sunggingan senyum dariku. Lalu tawa kita lepas.

Kamu di mana?

Jangan buat aku mencarimu. Biar aku bisa melepas rasa penasaran ini, penasaran untuk mengetahui apa kelanjutan dari setiap perbincangan takberbobot kita. Aku mau tahu trik apa lagi yang kamu gunakan biar bisa menyulapku yang bermula murung menjadi tukang tertawa. Kamu biasa tertawa kekeh seolah ada suatu yang lucu saat aku bicara, padahal aku tau sebenarnya itu sama sekali tidak lucu.

Kamu di mana?

Sampai saat nanti sebelum pukul 3 dini hari, aku akan berhenti menunggumu. Kantukku akan menghasut untuk bertemu kasur. Kalau lebih dari itu bisa-bisa aku tertangkap basah oleh ibu, aku harus tidur. Mungkin besok malam kita akan berjumpa untuk berceloteh seputar horoskop atau berkomentar sedikit tentang hidup. Ya, masih ada malam-malam lain.

Tagged:

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Kamu di mana? at Sementara.

meta

