Mamah

25 Januari 2012 § Tinggalkan komentar

Mah, kenapa sih mamah selalu marahin kakak tiap hari? Mamah nggak capek? Kalo teriak-teriak kan nanti suara mamah cepet abis, terus mamah juga cepet tua kalo marah-marah terus.

Mah, kok kalau adek minta beliin robot-robotan dikasih terus sama mamah? Kalau kakak minta beliin sepatu baru aja selalu aja mamah bilangnya nanti melulu. Sepatu kakak udah jelek mah, temen-temen kakak sepatunya pada baru.

Mah, aku mau dong dibekelin nasi goreng pake sosis sama nugget kayak temen-temen aku. Masa tiap hari mamah bekelinnya cuma nasi uduk bungkusnya Mamah Kiki, kakak kan bosen itu melulu..

Mamah, kalo lagi ngajarin kakak belajar jangan marah-marah juga mah, ibu guru aja kalo di sekolah ngajarnya baik. Kakak mau les dong mah, temen-temen kakak les semua tau, mah.

Mah, kok temen-temen kakak kalo pulang sekolah dijemput pake mobil gitu, mamah gak pernah jemput kakak. Sekalinya pernah juga lama banget kakak tungguin. Emang mamah jualan jamu ke mana aja sih mah?

Kakak bosen mah kalo tiap pagi dicekokin jamu terus, kakak maunya susu lebih enak. Gak pahit kayak jamu.

Mah, kok kalo aku juara kelas gak pernah mamah kasih apa-apa sih? Temen-temen kakak walopun gak juara kelas dibeliin boneka barbie yang cantik-cantik. Mamah beliinnya cuman boneka barbie yang kepalanya pitak, terus gampang copot.

Mah, kakak kesel tau kalo mamah larang kakak main, kan bosen mah belajar melulu. Masa kakak mainnya cuman di sekolah aja, itu juga cuma Tuti sama Ica yang mau main sama kakak.

Oh iya mah, kakak kalo malem-malem sering denger suara orang nangis. Mamah tau gak itu suara siapa? Bukan suara hantu kan mah?

Udah ah, kakak ngantuk mau tidur aja, besok kakak udah kelas 4 loh mah! Kakak udah gede yah!

Tagged:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Mamah at Sementara.

meta

%d blogger menyukai ini: