Sekadar Sapaan

22 Januari 2012 § 2 Komentar

Hai penulis tokoh Sagara!

Kamu masih ingat saya? Lupa? Ya sudah gak apa, kalo inget ya syukur. Kamu kaget gak saya kirimi surat ini? Ini bukan surat cinta sih. Sekadar sapaan saja. Siapa tau kamu berminat ikut #30HariMenulisSuratCinta juga, kamu kan pandai menulis.

Apa kabarmu? Sudah lama ya kita gak saling komunikasi, biasanya kamu sms saya, chatting, atau kita berkirim e-mail. Bagaimana perkembangan karya-karyamu? Udah jadi nih ke penerbit? Saya ikut mendoakan aja. Masih penasaran sama cerpen saya? Hahaha, malu nih saya menunjukkan cerpennya tapi kalau kamu jeli bisa kok menemukannya. Cari sendiri yaaaa. Tapi kan saya juga udah mengirimi beberapa prosa, kamu gak ingin berkomentar?

Saya masih punya hutang ke kamu, belum mengomentari novel keduamu, saya juga belum rampung membacanya. Maaf ya, akhir-akhir ini jadi malas membaca, kalau waktu itu sih karena sibuk dengan beberapa urusan kampus, kalau sekarang karena liburan, hehe. Maaf , tapi kalau sudah rampung, nanti saya hubungi kamu.

Saya sudah membacanya sampai bagian ibu pergi ke Arab. Kenapa ya saya masih terbayang soal Sagara di novelmu yang sebelumnya? Saya sih bacanya justru kedua novel kamu saling berhubungan. Eh, benar tidak? Sok tau yah, hehehe. Saya suka dengan tokoh Sagara buatanmu, walau pun novelmu banyak membahas tentang politik (yang aku tidak mau tau). Saya suka cara Sagara mengambil hati Ning, tapi saya tidak suka saat Sagara pergi menghilang begitu saja. Huh, hebat kamu!

Kamu masih sibuk bengong? Masih suka cari makan? Masih ingat sama mata ninja? Atau sudah punya Facebook? Ngomong-ngomong lucu ya nama twittermu, @pengantarpizza. Kamu tau saya? Kalau tau, diam saja, sebut saja saya mawar. Sepakat?

Ah, ya sudah, terlalu banyak pertanyaan saya. Kalau mau kaujawab tinggal ditulis seperti menjawab soal isian pada kertas jawaban ulangan saja. Uruti dari nomer pertama hingga terakhir, jangan diacak karena pertanyaanku mudah kan?

Tagged:

§ 2 Responses to Sekadar Sapaan

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Sekadar Sapaan at Sementara.

meta

